13 Agustus 2012

Cara Menghasilkan Uang dari Blogspot

       Bagi teman-teman yang ingin memperoleh uang dari hobby ngeblog maka salah satunya kita harus membuat Kolom Iklan bagi Advetiser. Saya akan mencoba berbagi dengan pengalaman yang baru saya lakukan dan ternyata berhasil juga...hehehehe....Dengan tidak panjang lebar mari kita mulai.
       Anda harus terlebih dahulu mendaftar di www.pesan.com selanjutnya kemudian bila sudah berhasil maka ada pemberitahuan di email yang anda buat untuk mendaftar tadi. Dan selanjutnya kita mulai untuk memasukkan code html yang diberikan oleh www.pesan.com tersebut.
      Tapi karena sudah pukul 2 pagi sepertinya saya harus tidur dulu, ntar klo besok saya lanjutkan kemabali. Jadi teman-teman harap maklum dulu ya....met istirahat all,.............oh iya klo teman-teman gak sempat berkunjung maka anda bisa klik badge facebook saya, ntar saya pos lgsg masuk ke wall anda, atau juga bisa berlangganan artikel di blog saya ini melalui subcribe to di blog saya.
Thx buat perhatiannya ya...seee uuuuu

Tidak ada komentar:

Kursus dan Pelatihan Komputer GARANSI MAHIR dan JAMINAN KERJA